Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Lantik 2 Staf Ahli

  • Oleh Hendri
  • 10 Juni 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Senin, 10 Juni 2024.

Pelantikan ini menandai babak baru bagi pemerintahan dengan kehadiran dua sosok berpengalaman dan berkompeten.

Dua pejabat yang dilantik adalah Arbert Tombak yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kedua, Alman P Pakpahan yang mengemban tugas sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Hera menekankan bahwa kedua pejabat yang dilantik merupakan pilihan terbaik yang telah melalui proses seleksi ketat.


"Mereka adalah sosok yang cakap, berkompeten, dan memiliki kualifikasi pendidikan serta integritas yang tinggi. Kami yakin mereka dapat memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat dan membangun Kota menjadi lebih maju," ujarnya.

Hera juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik dan saling mendukung dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga dengan kehadiran mereka, kinerja pemerintahan Kota Palangka Raya semakin meningkat dan berdampak positif bagi kemajuan pembangunan kota ini," harapnya.

Arbert Tombak dan Alman P. Pakpahan pun menyatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan berdedikasi tinggi demi kemajuan Kota Cantik.

Pelantikan ini disambut positif oleh berbagai pihak. Diharapkan dengan kehadiran Staf Ahli yang baru, pemerintahan dapat semakin efektif dan efisien dalam menjalankan program-program pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru