Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk CPO Hantam Rumah Warga di Sampit Akibat Sopir Mengantuk

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 Juni 2024 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk Crude Palm Oil (CPO) dengan Nopol KH 8293 LM menabrak rumah warga yang berada di Jalan HM Arsyad Km 8, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga sopir dalam keadaan mengantuk, Senin, 10 Juni 2024.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Saat itu pemilik rumah yang bernama Puput sedang tertidur lelap bersama anggota keluarganya.

"Malam itu saya sempat terbangun sebentar, lalu saya tidur lagi tidak lama, ada suara benturan yang cukup keras. Lalu keluar rumah dan melihat truk itu sudah dalam keadaan terperosok ke dalam parit juga nabrak rumah saya," kata Puput, Senin, 10 Juni 2024.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja rumah warga yang ditabrak oleh truk CPO tersebut mengalami kerusakan di bagian depan hingga menelan kerugian meterial yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Kondisi sopirnya selamat, saya juga sempat ngobrol katanya dia kaget melihat ada kendaraan didepan nya lalu dia banting setir dan oleng hingga mengenai rumah kami," jelas ibu rumah tangga tersebut.

Puput juga mengungkapkan bahwa, pihak perusahaan dari pemilik truk tersebut juga siap bertanggung jawab atas peristiwa yang menyebabkan rumahnya rusak ini.

"Kami tadi sudah komunikasi dengan bosnya, katanya siap bertanggung jawab. Yang rusak itu atap rumah, kaca depan dan tembok di depan itu juga hancur," pungkasnya. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru