Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Tunjuk Berlianto Jadi Plt Kepala Dishub

  • Oleh Hendri
  • 11 Juni 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Pergantian kepemimpinan di Dinas Perhubungan (Dishub) Palangka Raya kembali terjadi.

Berlianto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub menggantikan Alman P Pakpahan yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota (SAW) Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Penunjukan Berlianto sebagai Plt Kepala Dishub diumumkan Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Berlianto diharapkan dapat melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Alman P. Pakpahan, khususnya dalam meningkatkan pelayanan publik di bidang transportasi.

"Saya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt Kepala Dishub. Saya akan fokus untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan meningkatkan kinerja Dishub agar lebih optimal dalam melayani masyarakat," kata Berlianto, Selasa, 11 Juni 2024.

Berlianto sendiri memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang pemerintahan. Sebelum menjabat sebagai Kasatpol PP, ia pernah menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Pendidikan hingga menjadi Camat Pahandut.

Pengalaman ini diharapkan dapat menjadi modal bagi Berlianto dalam memimpin Dishub. "Saya yakin Pak Berlianto mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam bidang pemerintahan, khususnya di bidang transportasi," ungkap Alman.

Pergantian kepemimpinan di Dishub ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi kemajuan transportasi di Kota Palangka Raya.

Masyarakat berharap agar Berlianto dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Dishub ke arah yang lebih baik. (HENDRI/J)

Berita Terbaru