Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Mendadak Adakan Tes Urine Internal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Juni 2024 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur melakukan tes urine mendadak untuk mengindentifikasi kemungkinan adanya penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang di internal Polres, Selasa, 11 Juni 2024.

Pengambilan sampel urine dilakukan di Pos Penjagaan Mapolres dan diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Kasatresnarkoba, Kasipropam, personel Satresnarkoba, personel Propam dan personel Urkes.

"Pemeriksaan tes urine ini dilakukan mendadak," terang Kapolres Barito Timur Viddy Dasmasela, saat diwawancarai di sela kegiatan tes urine.

Setelah semua sampel urine diperiksa, petugas Satresnarkoba Polres Barito Timur langsung mengumumkan hasilnya.

"Alhamdulillah, untuk hasil tes urine keseluruhan sudah keluar dan hasilnya negatif, artinya tidak ditemukan anggota yang terindikasi menggunakan narkoba," kata Kapolres.

Dia kemudian menjelaskan tujuan kegiatan tersebut, yaitu sebagai Polres Barito Timur dalam menekan penyalahgunaan narkoba di Barito Timur.

"Ini juga sebagai bentuk kontrol dan pengawasan kepada personel Polres Barito Timur serta menciptakan personel Polres Barito Timur yang bersih dari penyalahgunaan narkoba," kata Viddy Dasmasela. (BOLE MALO/Y)

Berita Terbaru