Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Bupati Katingan Dimulai 15 Juni

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Juni 2016 - 11:00 WIB

BORNEONEWS,Kasongan- Safari Ramadan 1437 Hijriyah tahun 2016 di Kabupaten Katingan dimulai tanggal 15 Juni dan berakhir 27 Juni 2016 mendatang.  Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Katingan, Yansen, Jumat (10/6).

Menurutnya, safari Ramadan ini bakal dipimpin Bupati Ahmad Yantenglie dan wakilnya Sakariyas dibagi dua wilayah, yaitu wilayah hulu oleh Wakil Bupati Sakariyas dan wilayah hilir dipimpin Bupari Ahmad Yantenglie.

Wakil Bupati Sakariyas akan lebih dulu melakukan safari mulai tanggal 15 Juni di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah. Selanjutnya ke Tumbang Manggo Kecamatan Sanaman Mantikei, Tumbang Hiran Kecamatan Marilkit, Tumbang Baraoi Kecamatan Petak Malai. Selanjutnya ke Tumbang Sanamang Kecamatan Katingan Hulu dan wilayah Kecamatan Bukit Raya.

"Untuk wilayah hilir safari yang akan dipimpin Pa Bupati dimulai tanggal 20 Juni, sebab beliau (bupati) melakukan ibadah umrah bersama Ibu (Endang Susilawatie) ke Tanah Suci Mekkah," sebut Kabag Humas dan Protokol Setda Katingan, Yansen.

Menurutnya, dalam safari Ramadan yang dipimpin Bupati Tenglie ini akan dimulai di Pendahara Kecamatan Tewang Sanggalang Garing pada 20 Juni 2016.

Lalu pada 22 Juni dilanjutkan ke Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan.

Selanjutnya ke Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan. Lalu hari berikutnya ke Baun Bango Kecamatan Kamipang.

Dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Mendawai dan wilayah Kecamatan Katingan Kuala.

"Kemudian safari Ramadan yang terakhir akan dilaksanakan di Kasongan Kecamatan Katingan Hilir pada tanggal 27 Juni, yaitu dilakukan bersama-sama baik Bupati maupun Wakil Bupati," imbuh Yansen.GP

Berita Terbaru