Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin KONI Palangka Raya, Sigit Widodo Targetkan Puncak Porprov

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Juli 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sigit Widodo resmi pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangkaraya periode 2024-2028 usai dilantik di Palangka Raya, Rabu, 10 Juli 2024.

Sigit menegaskan targetnya untuk membawa Palangka Raya ke Porprov Kalteng. Ia menilai KONI Palangka Raya menjadi baromoter olahraga di Provinsi Kalteng.

“Kemarin di Porprov (pekan olahraga provinsi), kita hanya menjadi urutan ke dua,  kita akan targetkan untuk menjadi urutan pertama di Porprov selanjutnya,” ungkapnya usai dilantik.

Pria yang juga menjabat Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini menerangkan, upaya pembinaan terus dilakukan untuk cabang olahraga yang bernaung di KONI Palangka Raya.

“Target kita ingin mempertahankan sebagai predikat KONI yang paling berprestasi di Kalteng,” ujarnya.

Sebagai informasi, Pekan Olahraga Provinsi Kalteng, adalah ajang kompetisi olahraga antar kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang nantinya bisa mewakili provinsi dalam ajang olahraga yang lebih tinggi, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

Kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan semangat sportivitas dan persatuan di antara masyarakat Kalimantan Tengah. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru