Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pergantian Kepemimpinan KONI Momen Evaluasi dan Penyempurnaan Olahraga

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Juli 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya acara pelantikan KONI Kota Palangka Raya.

“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi keolahragaan," ungkap Hera usai mengikuti rangkaian pelantikan kepengurusan baru di Palangka Raya, Rabu, 10 Juli 2024.

Ia berharap dengan langkah tersebut kelak dapat semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Palangka Raya, sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional.

Dia menilai, KONI Kota Palangka Raya selama ini cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya dalam bidang olahraga.

Selain itu KONI Palangka Raya terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan.

“Yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat, khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga di Kota Cantik Palangka Raya,” jelasnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru