Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Prestasi Seruyan di Ajang FLS2N Jenjang SMP Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Juli 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Siswa-siswi asal Kabupaten Seruyan berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

 Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat, mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya atas pencapaian  prestasi yang telah  berhasil diraih.

“Alhamdulillah, talenta-talenta muda terbaik Kabupaten Seruyan mampu menunjukkan prestasi membanggakan di ajang FLS2N tingkat Provinsi Kalteng,” kata Rusdi Hidayat. Kamis, 11 Juli 2024.

Rusdi merincikan prestasi yang berhasil diraih oleh Kabupaten Seruyan pada FLS2N tingkat Provinsi Kalteng untuk jenjang SMP masing masing

Juara 2 Tari Kreasi diraih oleh Miftahul Janah, Arsa Nur Isnaeni, Abel Yubbia Natasya dari SMPN 1 Kuala Pembuang.

Juara 1 Kreativitas Musik Tradisional diraih  Karila Afiva Adelya, Syakira Aira Arka, Afiq Lucky Trista, Jaspina Bonansa, dan Salwa Zahira dari SMPN 1 Kuala Pembuang.

Juara 3 Kreativitas Musik Tradisional diraih Sylvia, Husna Fitriyani, Miftahul Muthmainnah, Fian Yudha Pratama, dan Raka Surya Saputra dari SMPS Eka Tjipta Perdana.

Juara 3 Ansambel Campuran diraih  Olivia Esther Theresia, Kevin Rafael Tundan, dan Elsha Day Natallia dari SMPN 1 Kuala Pembuang.

Juara 1 Ilustrasi diraih  Brian Alansyah Santoso dari SMP Eka Tjipta Semilar. Dan Juara 1 Pantomim diraih Gusti Miya Desdianti dan Chinta Aulia Sari dari SMPN 1 Kuala Pembuang.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih dan semoga bisa memberikan semangat kepada siswa lainnya untuk terus mengukir prestasi pada berbagai event selanjutnya,” tambah Rusdi Hidayat. (FAHRUL/Y)


TAGS:

Berita Terbaru