Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Manuhing Polres Gunung Mas Berganti

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Juli 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolsek Manuhing Polres Gunung Mas berganti dari sebelumya dijabat oleh Iptu Suwardi kemudian digantikan oleh Iptu Teguh Triyono.

Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Manuhing pun telah dilaksanakan di halaman Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas,Kamis, 11 Juli 2024.

"Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dengan tujuan untuk penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Kamis, 11 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Iptu Suwardi, atas kinerja dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kapolsek Manuhing.

Dia berharap agar segala keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini dapat terus dipertahankan dan semakin menambah motivasi untuk terus melakukan yang terbaik bagi institusi polri, khususnya dalam jabatan yang baru sebagai Kapolsek Sanaman Mantikai Polres Katingan.


Kemudian Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat kembali bergabung di polres Gunung Mas kepada Iptu Teguh Triyono.

"Saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman pada tugas dan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru