Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Apresiasi Eva Wahyuni Lolos Seleksi PPAP Tingkat Nasional

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Juli 2024 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari memberikan apresiasi kepada Eva Wahyuni, putri asal Gunung Mas yang lolos seleksi Pertukaran Pelajar Antar Provinsi (PPAP) tingkat nasional.

"Selamat untuk Putri Gunung Mas yang bisa mewakili Kalteng di PPIP tingkat nasional. Itu sebuah prestasi yang luar biasa dan kami patut berbangga kita punya anak-anak muda yang punya potensi yang luar biasa," ujar Iceu, Kamis, 11 Juli 2024.

Dengan masuknya putri Gunung Mas yang bisa mewakili Kalteng dalam PPIP nasional, diharapkan hal itu bisa memotivasi pemuda Gumas lain untuk bisa mengembangkan potensi yang ada.

"Jangan pernah berputus asa dan jangan berhenti mencoba dalam berbagai ajang karena ini akan membuat kita punya banyak pengalaman," ucapnya.

Selain itu kata Iceu, banyak wadah di Kabupaten Gunung Mas yang bisa menjadi tempat pemuda mengembangkan potensi diri untuk meraih prestasi, seperti organisasi olahraga, seni dan budaya.

Wadah tersebut juga diharapkan bisa mencegah generasi muda terjerumus pada hal-hal yang kurang baik seperti penyalahgunaan narkoba, judi, pergaulan bebas dan hal tidak baik lainnya.

"Setelah ini semoga akan ada banyak pemuda lainnya yang bisa mewakili Kabupaten Gunung Mas di berbagai ajang baik tingkat provinsi, nasional hingga tingkat internasional," tukasnya. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru