Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satuan Lalu Lintas Polres Gumas Bagikan Takjil Untuk Pengendara

  • 14 Juni 2016 - 15:05 WIB

BORNEONEWS,Gumas- ANGGOTA Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) membagikan takjil kepada para pengendara kendaran, Senin (13/6/2016) sore. Pembagian takjil untuk berbuka puasa dipusatkan di depan Pos Lalu Lintas Taman Kota, Kuala Kurun.

'Takjil yang dibagikan sebanyak 200 kolak dan 200 makanan dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan pos taman kota,' ujar Hermanto mewakili Kapolres Gumas AKBP Pria Premos saat dibincangi wartawan, Senin (13/6/2016) sore.

Menurut dia, pembagian takjil untuk berbuka puasa merupakan salah satu upaya Satuan Lalu Lintas mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi antara anggota kepolisian dengan masyarakat. Hal itu supaya program mau pun tugas dan tanggungjawab kepolisian akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

'Takjil yang dibagikan kepada para pengendara berupa kolak dan makanan yang sifatnya manis untuk masyarakat berbuka puasa,' terang dia. (EP/*)

Berita Terbaru