Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalimantan Tengah Kunjungi Redaksi Borneonews dan Palangka Post

  • Oleh Roni Sahala
  • 17 Juni 2016 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Agus Tri Handoko melakukan kunjungan ke redaksi Palangka Post dan Kantor Perwakilan Borneonews di Palangka Raya. Kunjungan itu untuk memperat kemitraan antara pihak kejaksaan dengan media dan insan pers.

Dalam kunjungannya, Kajati Kalteng didampingi Asintel Bardiaman Simalango, dan sejumlah pejabat di Kejati Kalteng. Rombongan disambut langsung Pemimpin Redaksi Palangka Post, M Zainal dan Redaktur Pelaksana, Agustinus Djata, Jumat (17/6/2016).

"Kita berharap hubungan dengab Kejati lebih bagus lagi, terutama untuk pemberitaan-pemberitaan atas kinerja Kejaksaan Tinggi beserta jajarannya di seluruh kalteng," kata Agus Tri Handoko.

Kajati mengatakan, pihaknya welcome terhadap insan pers dan media. "Tak perlu segan-segan, kita wellcome-lah kalau di kejaksaan. Kalau saya tak ada bisa ke asintel, bisa ke Kasi Penkum, atau Aspidsus atau Aspidum," tambah Agus Tri Handoko.

Dalam kesempatan itu, Pemred Palangka Post, M Zainal menyambut baik dan bangga atas kunjungan tersebut. "Mudah-mudahan hubungan kita ini bisa saling mengisi," katanya kepada mantan Wakajati Aceh itu.

Selain berbincang dan berkenalan dengan wartawan, Kajati Kalteng juga menyempatkan mengunjungi percetakan Palangka Post dan Borneonews di Palangka Raya. (RONI SAHALA/m).

Berita Terbaru