Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng tidak Alergi Kritik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Juni 2016 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran tidak alergi kritik. Mantan anggota DPR RI itu, kembali menyebut wartawan merupakan ujung tombak kemajuan daerah. Dia pun mengaku siap dikritik demi pembangunan Bumi Tambun Bungai.

"Wartawan merupakan ujung tombak. Karena wartawan bisa mengkritik gubernur. Kalau tidak dikritik daerah ini tidak akan maju-maju nanti," kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabrang kepada wartawan di rumah jabatannya, di Palangka Raya, usai makan sahur bersama, Rabu (22/6/2016).

Selain mengingatkan wartawan untuk terus mengkritik, dia juga mempersilahkan wartawan terus memantau perkembangan kinerja di setiap SKPD. "Kalau ada korupsi di SKPD, silahkan dimuat jangan ragu-ragu. Masih banyak di Kalteng yang ingin menjadi kepala dinas. Mereka siap. Dari pada mempertahankan koruptor mendingan diganti."

Acara makan sahur bersama dihadiri puluhan wartawan baik cetak, online maupun elektronik. Ini kali kedua setelah beberapa waktu lalu juga digelar acara yang sama.

"Tidak lain ini tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim. Mudah-mudahan kita selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT," tutur Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru