Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Apresiasi DPRD Selaku Mitra Pemerintah

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2016 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Barut selaku mitra pemerintah, yang telah bekerjasama dan bermitra dalam mengawal pemerintahan serta pembangunan. Bupati berharap dengan kerja sama eksekutif dan legislatif pembangunan di Kaupaten Barito Utara berjalan baik dan sukses.

Bupati Nadalsyah menjelaskan bahwa tugas dan fungsi DPRD yakni sebagai budgeting, legislasi dan controlling selama ini sudah berjalan baik, sehingga Pemerintah Kabupaten Barito Utara sangat terbantu dalam melaksanaan jalannya roda pemerintahan, pembanguan dan pelayanan kemasyarakatan.

'Semoga dengan momentum bulan Ramadan 2016  ini semakin meningkatkan silaturahim antara pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan jajaran DPRD sehingga tujuan bersama untuk pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan akan cepat dan mudah tercapai,' ucap Bupati Barut, H Nadalsyah saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama di DPRD Barut, Selasa (21/6/2016).

Dalam kegiatan tersebut, juga tampak hadir Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing, jajajaran kepala SKPD dan FKPD, pemuka agama, dan tokoh masyarakat.

Bupati juga meminta maaf atas ketidaknyamanan masyarakat yang dikarenaka permasalahan listrik dan PDAM yang tidak normal belakangan ini. Yang mana disebabkan kurangnya daya listrik untuk mensuplai kebutuhan listrik masyarakat sehingga terjadinya pemadaman bergilir dan kurangnya daya untuk mesim pompa PDAM yang membuat air tidak normal.

'Namun saat ini, listrik dan PDAM sudah berangsur membaik dan sudah berjalan lancar, diharapkan pada 2017 pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) Bengkanai yang bekerja sama dengan PLN dapat segera beroperasi, sehingga permasalahan listrik dan PDAM dapat berjalan lancar' katanya. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru