Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota TNI Digerebek Dalam Barak Bersama Wanita

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Juni 2016 - 06:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota TNI digerebek ketika sedang berduaan dengan seorang wanita yang bukan  mukhrim pada Rabu (29/6/2016) sekitar pukul 02.30 WIB. Penggerebekan itu terjadi di sebuah barak sang wanita berinisial NI, 28, di Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya.

Anggota TNI itu berinisial AW, 40. Dia diketahui sebagai anggota berpangkat Sersan Mayor. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh GU, 30, yang tidak lain adalah suami dari NI.

AW dan NI sempat dibawa untuk diamankan ke kantor Lembaga Swadaya Rakyat (LSR) sebelum pada akhirnya dilaporkan lalu digiring ke Polres Palangka Raya. Di mapolres, mereka ditangani di bagian Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Menurut GU, dia bersama NI memang tidak lagi hidup dalam satu rumah. Namun ia menyebut masih memberikan nafkah baik lahir maupun batin. Bahkan acap mengajak NI untuk kembali bersatu tapi selalu ditolak NI.

Keduanya sebenarnya sudah 11 tahun menjalani ikatan suami-istri. Selama kurun waktu itu, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. GU mengaku sakit hati akan tindakan NI berpaling ke pria lain, meskipun saat digerebek mereka masih mengenakan baju dan AW berada dalam WC. Ironisnya, AW juga merupakan sepupunya.

Sementara itu, AW membantah jika dituding melakukan perselingkuhan. Dia mengaku keberadaannya dibarak NI untuk curhat mengenai rumah tangganya. Terlebih lagi juga ada ikatan keluarga. Sedangkan keberadaannya dalam WC lantaran buang air kecil. Hal senada juga diungkapkan NI. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru