Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagi Kebahagiaan PT SSMS Tbk Salurkan Paket Sembako untuk Pasukan Kuning

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Juni 2016 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Guna berbagi kebahagiaan jelang Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk SSMS) menyalurkan bantuan 431 paket sembako bagi petugas kebersihan Kota Pangkalan Bun, atau yang biasa disebut pasukan kuning. Penyerahan sembako berlangsung di halaman kantor CBI Group, Jalan H Udan Said, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (30/6/2016).

"Sudah menjadi kebiasaan CBI Group, berbagi kebahagiaan terhadap sesama, maka kami menyempatkan diri untuk berbagi paket sembako ini sebagai bentuk perhatian dari hati yang terdalam," ujar Direktur Utama Citra Borneo Indah (CBI) Group, Rimbun Situmorang, sebelum penyerahan paket sembako.

Menurut Rimbun, pemberian paket sembako ini, merupakan bentuk apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan anggota pasukan kuning dalam menjaga kebersihan.

"Doakan semoga perusahaan bisa tumbuh dan berkembang sehingga kami bisa terus berbagi kepada bapak dan ibu sekalian," ujar Direktur Utama Citra Borneo Indah Group, Rimbun Situmorang, disambut ucapan Aamiin oleh para anggota pasukan kuning.

Koordinator Corporate Social Responsibility (CSR) PT SSMS Tbk Kharis Nuryanto menjelaskan 431 paket sembako tersebut diserahkan kepada petugas kebersihan dan Satpam Pasar Pangkalan Bun.

"Paket sembako tersebut berupa 10 kilogram beras, sebotol minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir. Tujuan PT SSMS Tbk melalui CSR memberikan paket sembako ini adalah sekedar membantu warga. Karena kebetulan menjelang lebaran ini harga sembako, naik secara signifikan," ujar Kharis.

Humas CBI Group, Adi Rahadi, menjelaskan sebelum ini, pihaknya juga telah membagikan 4.700 paket sembako kepada warga yang bermukim di sekitar kebun milik perusahaan yang didirikan oleh pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS ini.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Anang itu, pembagian paket sembako tersebut telah dilaksanakan 26-29 juni 2016. Sebanyak 32 desa yang lokasinya di sekitar kebun perusahaan, di Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Lamandau telah menerima paket sembako itu.

"Mudah-mudahan bantuan sebagai wujud kepedulian perusahaan ini terus meningkat." (WAHYU KRIDA/N).

Berita Terbaru