Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Tanpa Identitas Ternyata ABK KM Nusantara Dolpin 1 yang Hilang

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juni 2016 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Mayat yang ditemukan warga Desa Sungai Damar, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Rabu (29/6/2016) pukul 17.30 WIB, ternyata Muhammad Fauzi (46), salah satu dari dua ABK KM Nusantara Dolpin 1, yang hilang sejak 18 Juni 2016. Jadi, identitas mayata yang ditemukan warga Desa Sungai Damar itu, diperoleh dari dua AKB KM Nusantara Dolpin 1 yang mengenali pakaian yang melekat di tubuh mayat tersebut.

'Berdasarkan keterangan dari pimpinan kapal dan kepala bagian mesin kapal KM Nusantara Dolpin 1 yang langsung datang ke Sukamara ternyata itu memang mayat rekannya yang hilang,'  kata Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela, Kamis (30/6/2016).

Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela, mengatakan, pihaknya memastikan pakaian warna ungu bergambar huruf  B tersebut memang kerap digunakan korban. 'Selain itu, berdasarkan keterangan istri yang dihubungi karena tidak ikut ke Sukamara juga memastikan celana dalam di tubuh mayat tersebut milik suaminya.'

Dengan begitu, mayat dari ABK yang hilang itu, diserahkan pihak Kepolisian kepada kedua ABK yang hadir ke Sukamara untuk dapat dibawa agar bisa dimakamkan. 'Mayat dibawa ke Pangkalan Bun dan kembali diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, karena korban tersebut berasal dari Surabaya, untuk dimakamkan,' ujar Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela. (NORHASANAH/N).

Berita Terbaru