Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Upacara HUT Kabupaten Sukamara Diundur

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2016 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Adanya libur lebaran dan cuti bersama Idul Fitri 1437 H pada tahun ini membuat jadwal pelaksanaan peringatan upacara Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke 14 yang seyogyanya pada 2 Juli 2016 harus ditunda pelaksanaannya.

Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan,  jadwal pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ditunda pada 19 Juli 2016.

'Hasil rapat kemarin memang memutuskan untuk menunda pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara menjadi pada 19 Juli 2016 mendatang,' kata Windu Subagio.

Menurutnya, panitia menetapkan tanggal 19 Juli 2016 untuk pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara dengan alasan pada tanggal itu seluruh PNS dan juga masyarakat yang mudik lebaran sudah kembali ke Kabupaten Sukamara.

'Tanggal 18 Juli 2016 sudah masuk tahun ajaran baru bagi anak-anak sekolah sehingga tanggal 19 Juli 2016 dalam upacara peringatan Kabupaten Sukamara juga diramaikan anak-anak sekolah,' ucap Windu Subagio.

Selain itu, Wakil Bupati Sukamara ini mengingatkan kepada pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara untuk kembali masuk kerja tepat waktu pasca cuti bersama dan liburan lebaran yakni pada Senin, 11 Juli 2016.

'Saya berharap agar PNS untuk masuk kerja tepat waktu sesuai ketentuan yang telah diberikan dan tidak menambah cuti dan liburan tanpa ijin,' kata Windu Subagio. (MG-13/m)

Berita Terbaru