Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akses Jalan di Kecamatan Dusun Hilir Akan Di Bangun

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 12 Juli 2016 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berencana akan membuat lintas jalan darat untuk menghubungkan antardesa satu dengan desa lainnya di Kecamatan Dusun Hilir.

Hal tersebut dipaparkan Bupati Barsel HM Farid Yusran pada kunjungan kerjanya sekaligus menghadiri kegiatan halal bihalal di Desa Kalanis ,Kecamatan Dusun Hilir, Selasa (12/7/2016).

"Dalam kunjungan kerja saya kali ini, saya sengaja membawa seluruh kepala SKPD, agar bisa melihat langsung kondisi warga di pedesaan," ujarnya.

Terkait sarana dan prasarana di setiap pedesaan tersebut, lanjut Bupati, ia mengharapkan kepada semua kepala SKPD terkait, kiranya dapat membuat terobosan pembangunan, dengan menyerap segala aspirasi masyarakat desa.

"Yang perlu kita pikirkan bersama, adalah membangun lintas jalan darat di wilayah Kecamatan Dusun Hilir ini, agar akses antar desa satu dengan  lainnya ini, bisa lebih di permudah," ujar Farid.

Orang nomor satu di Barsel itu juga meminta, kepada semua masyarakat di Desa Kalanis agar tetap bersinergi dengan kepala desa dan semua perangkat desa untuk menyatukan persepsi dalam menunjang pembangunan daerah.

"Saya tidak ingin mendengar jika ada masyarakat desa itu, ada yang bertentangan dengan kepala desanya karena hanya disebabkan ada  kesalahpahaman. Begitu juga sebaliknya, sebagai kepala desa, harus benar- benar bisa mengayomi masyarakatnya," demikian Bupati Barsel. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru