Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Kontingen Jadi Kandidat Terbaik Pesparawi ke V Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Juli 2016 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Tiga kontingen dari tiga kecamatan disebut-sebut bakal menjadi yang terbaik pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke V tingkat Kabupaten Katingan, di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei 11-17 Juli 2016.

Tiga kontingen itu, yakni Kecamatan Katingan Hilir, Katingan Tengah dan Kecamatan Sanaman Mantikei.

Kontingen Kecamatan Katingan Hilur misalnya, mereka adalah juara pertama pada Pesparawi tingkat Kabupaten Katingan sebelumnya. Sementara Kecamatan Katingan Tengah sejauh ini juga sering berada di tiga besar. 

Sementara kontingen Kecamatan Sanaman Mantikei selain sebagai tuan rumah, kontingen yang ada juga sejauh ini bertekat menjadi yang terbaik pada gelaran Pesparawi ke V tingkat Kabupaten Katingan itu.

Sabtu (16/7) malam ini Bupati Ahmad Yantenglie menutup secara resmi Pesparawi V yang berlangsung di Gereja Imanuel Desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei itu.

Ketua Panitia Pesparawi ke V tingkat Kabupaten Katingan 2016 Krisolit Elbaar membenarkan jika penutupan Pesparawi tingkat kabupaten itu berlangsung Sabtu (16/7/2016) malam.

"Penutupan Pesparawi ke V tingkat Kabupaten Katingan itu secara resmi akan dilakukan oleh Pak Bupati Ahmad Yantenglie Sabtu malam ini," kata Krisolit Elbaar kepada Borneonews.

Krisolit menuturkan jika yang bakal menjadi terbaik dari 13 kontingen pada Pesparawi kali ini belum bisa dipastikan sebab masih ada cabang lomba yang dilombakan.

"Mengenai keputusan hasilnya akan diumumkan oleh tim juri malam ini sebelum penutupan oleh Pa Bupati," sebut Krisolit.

Krisolit menyebut bagi peserta yang ditetapkan menjadi yang terbaik pada masing-masing cabang lomba nantinya bakal diikutsertakan pada Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lamandau tahun 2017. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru