Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rebutan Pacar: Dua Cewek ABG Murung Raya Adu Jotos Hebohkan Medsos

  • Oleh Supri Adi
  • 01 Agustus 2016 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Perkelahian dua remaja putri yang diduga terjadi di salah satu sudut stadion bola Willy M Yoseph, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, beredar di media sosial (medsos). Dari Instagram terlihat dua remaja sedang adu jotos.

Video berdurasi selama 1 menit tersebut memperlihatkan aksi kekerasan, remaja putri berbaju merah marah dengan remaja putri berbaju biru tua, karena ketahuan saling berkirim pesan singkat dengan teman lelaki remaja putri berbaju merah. Remaja putri berbaju merah lebih agresif ketimbang yang berbaju biru tua, sehingga bisa dibilang perkelahian cenderung dimenangkan remaja berbaju merah.

Sebelum aksi saling pukul, saling jambak dan saling tendang terjadi, terlebih dahulu kedua remaja tersebut adu mulut. Ironisnya, perkelahian tersebut dibiarkan oleh teman mereka dan cenderung menikmati perkelahian kala itu.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas kedua remaja putri yang berkelahi karena masalah lelaki tersebut. Sampai sekarang video tersebut menjadi pembicaraan para pengguna di media sosial.

Tidak hanya itu, kapan terjadi perkelahian dan siapa pertama kali mengunggah video tersebut juga belum diketahui, karena video tersebut sudah dibagikan beberapa kali oleh banyak akun berbeda. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru