Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Barsel Cari Untung Warga Baru, Pembacok Kaspul Anwar

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 02 Agustus 2016 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Polisi Barsel terus mencari seorang pemuda bernama Untung (30). Warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah itu, dicari karena diduga dalam keadaan mabuk minuman keras, membacok Kaspul Anwar (50), Selasa (2/8/2016) dini hari, pukul 01.20 WIB. Korban mengalami luka di bagian kepala, dan kini dalam perawatan di rumah sakit.

'Kasus ini masih pada tahap pendalaman, dan sekarang pelakunya masih kita cari untuk dimintai keterangan," kata Kapolsek Dusun Selatan, AKP Tri Prasetyo kepada PPost, di kantornya, Selasa (2/8/2016).

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal saat Kaspul Anwar pulang bersama keponakan perempuannya, usai menonton acara musik pesta perkawinan warga di Desa Baru. Untung yang dalam keadaan mabuk memaksa berbicara dengan keponakan korban. Keponakan korban menolak, dan terus berjalan masuk ke rumahnya. 

Merasa tidak diladeni, Untung mengejar keponakan korban hingga ke depan rumah. Korban menutup pintu rumah untuk cari aman. Mendapatkan perlakukan seperti itu, amarah pelaku meluap. Tidak berselang lama, pelaku mendobrak pintu dan menyabetkan parangnya ke arah kepala korban.

 'Karena sabetan parang tersebut, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala,' tutur Try salah satu perawat di Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh Buntok. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru