Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Palangka Raya Gantung Diri Menggunakan Selang Air

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 September 2016 - 11:27 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda di Palangka Raya, Edi Siswanto (22), ditemukan tewas gantung diri. Tubuh warga  Jalan RT A Milono Km 5,5, Palangka Raya, itu ditemukan menggantung selang air yang digunakan sebagai tali, di dalam kamar WC rumahnya, Selasa (6/9/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kejadian ini sontak menggemparkan warga setempat. Sejumlah aparat kepolisian berdatangan pascamenerima informasi tersebut. Termasuk Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang.

Menurut Miftahul Huda (31), seorang saksi mata mengatakan, mengetahui kejadian itu setelah dihubungi  Juwariyah (40), lantaran saat mengetok pintu WC, tidak ada jawaban dari korban. Untuk memastikan rasa tanda tanya, mereka akhirnya mendobrak pintu itu.

Rupanya korban sudah tewas tergantung di atas plafon menggunakan selang air warna biru muda. Kemudian Miftahul memotong selang di bagian tengah yang digunakan untuk gantung diri. Setelah itu, korban diangkat ke dalam rumah. Miftahul kembali memotong selang air yang masih melilit di leher korban.

Sementara itu, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif dari aksi nekad bunuh diri sang pemuda ini. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru