Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Pulang Pisau Hadiri Forum Komunikasi Perempuan Kepala Daerah

  • Oleh James Donny
  • 08 September 2016 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri Forum Komunikasi Perempuan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, di Jakarta, 7-8 September 2016.

Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Edy C. Purwanto, Kamis (8/9/2016), mengatakan kehadiran  Wabup dalam rangka mewujudkan kebijakan pembangunan berkeadilan secara inklusif. Kegiatan tersebut dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana S. Yembise.

Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengatakan menyambut baik adanya forum komunikasi perempuan kepala daerah itu. Harapannya komunikasi antara kepala daerah dengan pimpinan pusat ini dapat terus berkelanjutan, dalam membangun sumberdaya manusia yang ada di daerah, khususnya perempuan serta peningkatan program yang berhubungan dengan pemberdayaan perempuan dan pelindungan anak.

 Wakil Bupati juga mengharapkan agar SKPD terkait dalam hal ini badan pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan kb kabupaten pulang pisau untuk melakukan koordinasi dengan kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (pppa) sehingga program-program dari kementerian pppa dapat dikucurkan ke kabupaten pulang pisau. Adanya infromasi dari daerah ke pusat akan menjadi bahan pemerintah pusat dalam melaksanakan program di daerah.

Demikian juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana S. Yembise mengharapkan kepala daera perempuan dapat mewujudkan kebijakan pembangunan yang berkadilan secara inklusif dan tidak diskriminatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui forum yang dilaksanakan tersebut upaya mewujudkan kebijakan pembangunan yang berkeadilan gender secara inklusif dan tidak diskriminatif lebih mudah dilakukan.  Sebab forum tersebut merupakan wadah untuk menampung aspirasi dan harapan pemerintah daerah. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru