Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Macet, Wagub Kalteng Jalan Kaki untuk Mengecek Pengipan Kontingen

  • Oleh Rokim
  • 17 September 2016 - 13:17 WIB

BORNEONEWS,  Bandung --  Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail tampak antusias memberi semangat para atlet yang bakal berlaga di PON XIX  di Kota Bandung.  Ia rela berkeliling menjenguk para atlet  yang tinggal di penginapan dengan berjalan kaki dikarenakan kondisi jalanan yang macet di akhir pekan ini. 

Setelah mengecek kantor sekretariat kontingen Bumi Tambun Bungai di Hotel Barito Shinta di Jalan Supratman, Bandung, Jawa Barat, agenda selanjutnya Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail adalah mengecek satu per satu tempat menginap para atlet dan tim official di hotel, Sabtu (17/9/2016) pukul 11.30 WIB.

Untungnya lokasi hotel masih di Jalan Supratman. Tetapi sayangnya kondisi jalanan macet. Laju kendaraan padat merayap. Habib pun nekad jalan kaki untuk mendatangi satu per satu hotel tempat menginap para kontingen Kalteng.

Saat mendatangi Hotel Sanira ini wagub ditemani oleh Kabid Pemuda KONI Kalteng, Cristian Rain, Waketum KONI Kalteng, Rasad Samuel. Setelah mengecek ke hotel, rencananya wagub juga akan melihat kondisi veneu-veneu yang akan digunakan para atlet asal Kalteng untuk bertanding pada laga PON XIX 2016. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru