Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panahan Berpeluang Sumbang Emas bagi Kontingen Kalimantan Tengah

  • Oleh Rokim
  • 20 September 2016 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Bandung - Cabang olahraga (cabor) Panahan berpeluang menyumbangkan medali emas bagi Kontingen PON XIX Kalimantan Tengah. Atlet panahan Kalteng, Sapriatno, yang juga atlet Sea Games bakal tanding final. Perebutan kelas individual compound putra itu digelar di Lapangan Jarak Rupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016). 

Wartawan Borneonews, Rokim dari arena PON Bandung 2016 melaporkan, peluang Kalteng meraih emas dalam ajang PON XIX Bandung, juga datang dari panahan. Yaitu, nomor tim recurve putra Alex Edward-Fahrudin, dan Sultan Mahaputra. Ketiganya bakal memperebutkan emas melawan tim Jawa Timur, Rabu (21/9/2016). 

Sementara itu peluang untuk mendapatkan dua medali perunggu juga terbuka lebar untuk Kalteng. Atlet panahan Kalteng, Linda Lestari dinomor individual recurve putri bakal melawan Jatim untuk memperebutkan medali perunggu. Laga final perebutan perunggu ini akan dihelat, Rabu (21/9/2016). 

Peluang medali perunggu juga bakal disumbangkan oleh atlet Kalteng, Alek Edward dinomor individual recurve putra. Alek bakal melawan atlet Yogyakarta. Sementara itu mix tim pahanan Kalteng, Linda Lestari-Sultan Mahaputra lawan Jambi juga mempebutkan medali perunggu yang akan tanding, Rabu (21/9/2016). 

Pelatih Penahan Kalteng, Jaya mengaku optimistis semua atlet binaannya yang masuk laga final tersebut bakal menyumbangkan medali untuk Bumi Tambun Bungai. (ROKIM/B-6/N).

Berita Terbaru