Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Teweh Tengah Lepas Spanduk Tidak Terawat

  • Oleh Agus Sidik
  • 24 September 2016 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) melakukan aksi Jumat Bersih, antara lain dengan melepas spanduk atau pengumuman iklan lainnya yang tidak terawat lagi di seputaran jalan Kota Muara Teweh. Pelepasan spanduk dan iklan yang terpasang di jalan raya maupun di batangan pohon itu, dipimpin Camat Teweh Tengah, Everiady Noor, didukung seluruh jajaran, Jumat (23/9/2016).

'Spanduk dan baliho yang tidak terawat  dilepas, jumlahnya mencapai puluhan lembar. Kami tidak takut walaupun masa izinnya masih ada, namun apabila spanduk atau pengumuman iklan tidak terawat atau rusak akan kami lepas,' kata Camat Everiady Noor.

Seperti spanduk milik dinas teknis yang menghimbau dilarang berjualan di taman lapangan, juga dilepas karena kondisinya sudah rusak. Lalu, spanduk milik pemerintah daerah yang mengucapkan selamat dan sukses keberhasilan kafilah Barut meraih juara umum, apa boleh buat,  juga dilepas karena sudah tidak terawat lagi.

'Pelepasan spanduk dan baliho serta pengumuman iklan lainnya itu, semata karena sudah tidak terawat saja,' kata Everiady Noor. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru