Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Lantas, Polres Barito Utara Gelar Hiburan, Edukasi dan Pelayanan

  • Oleh Agus Sidik
  • 29 September 2016 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Lalu Lintas, Polres Barito Utara, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar hiburan, edukasi dan pelayanan terhadap masyarakat, yang dilaksanakan di Lapangan Hijau selama dua minggu.

"Kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan masyarakat sehingga dapat bercengkrama dan bersentuhan langsung dengan polisi," kata Kapolres Barut, AKBP Roy HM Sihombing, melalui Waka Polres Barut, Kompol Witdiardi, kepada Ppost, Kamis (29/9/2016). 

Dalam stand pameran, Polres Barut juga akan menampilkan pengenalan rambu lalu lintas, sekaligus memberikan pengetahuan tentang lalu lintas apabila ada masyarakat bertanya kepada petugas penunggu stand tersebut.

Pelayanan seperti stand Samsat, serta stand Pemerintah daerah di antaranya Disdukcapil, Dispenda, Perhubungan juga akan memeriahkan hiburan, edukasi dan pelayanan dalam rangka HUT Lantas 2016.

'Saat ini stand sudah mulai berdiri, dengan dimeriahkan hiburan bermain anak-anak, stand para pedagang yang nantinya akan dimulai besok,' ujarnya. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru