Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Udin Tidak Bunuh Diri di Depan Anak

  • 10 Oktober 2016 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Susi, anggota keluarga Sarifudin alias Udin (41), yang diduga tewas bunuh diri, menjelaskan korban tidak meninggal di depan anaknya. Susi mengatakan, saat gantung diri, korban sendirian di rumah yang berada di komplek Perumahan Bukit Permata, RT 24, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Dia (korban) sendirian di rumah, istrinya (Erna) ke pasar beli sayur," ucap Susi, Minggu (9/10/2016), mencoba meluruskan isu yang mengabarkan Udin meninggal gantung diri di depan anaknya.

Ayunan di ruang tengah itu, kata Susi, sudah tidak terpakai lagi. "Ayunan itu bekas dipakai penghuni rumah sebelumnya," kata Susi.

Rumah tersebut, lanjut Susi, memang sudah lama dikosongkan. Karena pemiliknya (Susi) sudah berniat untuk menjual rumah tersebut.

Karena korban membutuhkan tempat tinggal saat berobat di Pangkaaln Bun, Susi meminta korban dan istrinya tinggal sementara waktu di rumah miliknya itu.

"Korban baru tiba di Pangkalan Bun dan menempati rumah itu empat hari yang lalu," ucapnya.

Korban, sebut Susi, masih memiliki ikatan keluarga (sepupu) dengan suaminya. Korban merupakan warga Desa Kujan, Kabupaten Lamandau. (FAHRUDDIN FITRIYA/N).

Berita Terbaru