Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Kota Digeruduk Ditresnarkoba Polda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Oktober 2016 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya digeruduk para perwira Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kamis (13/10/2016). Mereka yang datang adalah Wakil Direktur AKBP Arief Fadlani, Kasubdit 1 AKBP Nandang, Kasubdit II Kompol Bagus, Kasubdit III AKBP Sahat dan Kabag Bin Ops AKBP dr Subur.

Kepala BNN Kota Palangka Raya M Soedja'i langsung menyambutnya. Rupanya, kedatangan mereka untuk menyampaikan program Promoter Kapolri sekaligus sinergitas dalam mengungkap para pelaku peredaran gelap narkotika.

"Kita ke sini dalam rangka silaturahmi. Sekaligus menyampaikan program Promoter Kapolri," ucap Arief Fadlani, Kamis (13/10/2016).

Selain itu, pertemuan yang dihadiri Kasi Pemberantasan BNN Kota, Kompol Aning Priyandari juga membahas rencana sinergitas dalam memerangi narkoba.

"Kita ke depan akan saling memberikan informasi. Kita juga siap membantu dari sisi penangkapan maupun lainnya jika diperlukan," ungkapnya.

Sementara itu Soedja'i mengatakan, menyambut baik kedatangan para perwira polisi itu, terlebih memiliki manfaat memerangi narkoba. Dia menyebut, koordinasi dengan aparat kepolisian sebenarnya sudah berlangsung sejak lama.

"Alhamdulillah koordinasi kita sebelumnya sudah berjalan baik. Kita akan tingkatkan lagi dengan saling berkoordinasi," kata Soedja'i. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru