Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diparkir di Depan Rumah, Motor Dinas Kehutanan Diembat Maling

  • 20 Oktober 2016 - 20:27 WIB

BORNEONEWS, PANGKALAN BUN - Sepeda motor milik Dinas Kehutanan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) jenis R2 Kawasaki KLX Tahun 2015 diembat maling saat terparkir di Jalan Udan Said, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel. Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 18.30 Wib.

Mendapati kendaraan dinas yang biasa dikendarai raib, Kananto, 46, langsung mendatangi Mapolres Kobar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Saat melapor, Kananto menjelaskan, kendaraan Dinas Kehutanan itu raib sesaat setelah diparkirkan di depan rumahnya yang ada di Jalan Udan Said, No 2, RT 11, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel.

"Sepulang kerja, saya parkirkan motor itu di depan rumah. Sekitar pukul 18.30 sudah tidak ada di tempatnya," ujarnya.

Sebelum melapor, lanjut Kananto, Dia sudah berusaha mencari dan menanyakan keberadaan motor dinas itu ke sejumlah tetangganya, namun tidak satupun yang mengetahui keberadaan motor tersebut.

Atas kejadian itu, Kananto kelimpungan. Pasalnya, sepeda motor tersebut merupakan kendaraan dinasnya sehari-hari ke lapangan untuk menjalankan tugasnya di Dinas Kehutanan.

Mendapat laporan dari korban, petugas dari Polres Kobar diterjunkan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. (UD/*)

Berita Terbaru