Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dia Pencuri Motor Yang Dikejar Polisi Sampai Plafon Rumah

  • Oleh Fahruddin Fitriya
  • 11 November 2016 - 09:35 WIB

BORNEONEWS, PANGKALAN BUN - Bersembunyi di plafon rumah, seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), Supriyadi (18) digelandang jajaran Satreskrim Polres Kotawaringin Barat. Kamis (10/11/2016).

Tertangkapnya pelaku, berdasarkan laporan korban Emy Sulasmiatin (43), warga jalan Kasan Rejo, RT 18/10, Keluarahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan yang melapor kehilangan motor.

Dengan tertangkapnya remaja pengangguran itu, polisi mengaku akan terus melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lain.

Selain tersangka, polisi juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nomor polisi dengann nomor rangka MH8BG41CA9J270075 dan nomor mesin G420ID330353.

Meski kepada polisi pelaku mengaku baru sekali melakukan pencurian. Kendati demikian, polisi tidak percaya begitu saja. Pasalnya, polisi mencurigai pelaku ini telah beberapa kali melakukan aksi pencurian di beberapa tempat.

"Pengakuan tersangka baru pertama kali mencuri, tapi informasinya pelaku sudah beraksi di beberapa tempat. Informasi ini kita perdalam dan tersangka masih di BAP di Mapolres," ungkap Kasatreskrim Polres Kobar Guntur Tri Bawono.

"Masih kita periksa, kemungkinan adanya pelaku lain masih dalam pengembangan," tambahnya lagi.(UD/*)

Berita Terbaru