Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayah Ketiduran, Balita 4 Tahun Tewas Kecebur Banjir di Depan Rumah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 November 2016 - 21:13 WIB

BORNEONEWS, Palangka raya -- Banjir yang melanda di Jalan Mendawai, Kompleks Sosial, Palangka Raya menelan korban jiwa, Jumat (11/11/2016). Adalah seorang bocah berusia 4 tahun, Ananda yang menjadi korbannya.

Dia meninggal setelah kecebur dalam sungai ketika bermain di depan rumah. Menurut salah seorang warga, Yana, korban mulanya dijaga oleh sang ayah, Harmoko, sedangkan ibunya berjualan sayur di Pasar Kahayan,

Namun kabarnya sang ayah ketiduran. Sekitar pukul 11.00 WIB, ibu korban pulang tapi sudah tidak mendapati anaknya. Dia akhirnya menduga jika anaknya kecebur dalam sungai.

Kemudian, warga berdatangan dan bergegas melakukan pencarian. Sekitar 30 menit kemudian, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban selanjutnya  dibawa ke RS Yasmin. Sayangnya, upaya untuk memberikan pertolongan tak membuahkan hasil karena korban sudah meninggal dunia.

"Ibunya waktu itu sedang jualan. Yang jaga ayahnya. Tapi informasinya, ayahnya ketiduran. Ketika ibunya pulang, anaknya sudah tidak ada," ucap Yana.

Pantauan Borneonews, banjir di kawasan tersebut sebenarnya sudah mulai surut walaupun air masih dalam. Namun, jika hujan terus mengguyur, dataran rendah di daerah ini dikhawatirkan bisa kembali terendam banjir.  (BUDI YULIANTO/*)

Berita Terbaru