Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN Lahei Ikuti Lomba Borneo Marching Day IV di Banjarmasin

  • Oleh Agus Sidik
  • 18 November 2016 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melepas rombongan drum band Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Lahei dalam rangka mengikuti kejuaraan 'Borneo Marching Day IV", di Banjarmasin Kalimantan Selatan, 25-28 November 2016. Marching Band MIN Lahei akan mengikuti Kategori Divisi Junior. Pelepasan rombongan drumband MIN Lahei ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Kamis (17/11/2016).

'Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pemerintah daerah saya memberikan apresiasi atas keikutsertaan MIN Lahei dalam mengikuti perlombaan Marching Day di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, semoga keberangkatan anak'anakku sekalian dapat memberikan hasil maksimal bahkan mendapatkan juara,' kata Bupati Barut, Nadalsyah.

Bupati juga mengingatkan kembali kepada peserta drum band untuk tetap menjaga kesehatan selama perlombaan berlangsung, tetap jaga nama baik sekolah maupun Kabupaten Barito Utara. 'Jangan sampai melakukan hal'hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,' katanya.

Dan kepada para orang tua maupun pembina MIN Lahei agar dapat selalu mengawasi anak'anak ini selama mengikuti kegiatan, semoga selama mengikuti perlombaan semua dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Marching Band MIN Lahei sendiri telah banyak menorehkan prestasi, diantaranya adalah Juara Umum kategori Divisi Junior Piala Bupati Barito Utara pada Grand Marching Borneo I Tahun 2014 di Muara Teweh, Juara Umum Kategori Divisi Junior Piala Menpora pada Grand Marching Borneo II Tahun 2015 di Muara Teweh, dan Juara Umum Kategori Divisi Junior Piala Bupati Barito Utara pada Grand Marching Borneo III Tahun 2016 di Muara Teweh.

Marching Band MIN Lahei rencananya akan berangkat mengikuti Borneo Marching Day IV yang akan diselenggarakan di GOR Hasanuddin Banjarmasin pada tanggal 22 November 2016, dengan menurunkan 52 pemain yang berasal dari murid kelas IV  dan VI MIN Lahei, kru sebanyak 15 orang, official 6 orang, dan pendamping sebanyak 7 orang.

Marching Band MIN Lahei dibawah binaan Kepala Sekolah MIN Lahei, Ibu Sabariah, S.AG, Band Direktur Wahyudi, Pelatih Obi Gapur Saputra, Lelan Herlanda Satria, dan Fitriadi serta koordinator Ismiati telah berlatih secara instensif selama beberapa bulan terakhir diharapkan dapat membawa harum nama baik Kabupaten Barito Utara.(AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru