Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kompol Anak Agung Gde Anom Wirata Jabat Wakapolres Barsel

  • Oleh Uriutu
  • 23 November 2016 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Kompol Anak Agung Gde Anom Wirata, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Lamandau, dilantik sebagai Wakapolres Barito Selatan. Bersama pelantikannya, juga diserahterimakan jabatan Kapolsek Dusun Utara, di halaman Mapolres lama, Rabu (23/11/2016).

Wakapolres Barsel sebelumnya, Kompol Anthony Rybok dipromosikan menjadi Kasubdit Waster Pam Obvit Polda Kalimantan Tengah. Lalu, posisi Kapolsek Dusun Utara saat ini, dijabat Iptu Sugeng Riyadi yang sebelumnya Kasi Tahti Polres Barito Selatan. Pejabat lama Iptu Syaifullah, kini Kapolsek Mentaya Hulu, Polres Kotawaringin Timur.

"Mutasi dalam organisasi kepolisian adalah hal yang wajar dan biasa. Artinya organisasi memberikan reward anggota Polri yang dianggap sudah bekerja keras dan berhasil melaksanakan tugas dengan baik,' kata Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga kepada Borneonews, Rabu (23/11/2016).

Selain itu, mutasi juga untuk penyegaran dengan harapan kemajuan di Polres Barito Selatan. Kapolres berharap, seluruh jajaran di Polres Barsel memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dilantik. Terlebih dalam menciptakan suasana kerja baru yang lebih profesional. Karena tugas Polisi memelihara Kamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

'Serta senantiasa memelihara kekompakan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas. Intinya hindari perbuatan mencederai citra Polri,' harap dia.  (Uriutu Djaper/N).

Berita Terbaru