Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Minta PPI Bantu Pembangunan Kapuas

  • 26 November 2016 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, KAPUAS -- Musyawarah Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ke I masa bakti 2016-2020 dibuka  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Jum'at (25/11/2016) pagi di Gedung Gandang Garantung. Pembukaan muskab tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Kapuas.

Orang nomor satu di kota AIR tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada Purna Paskibraka Indonesia yang ada di Kabupaten Kapuas, terutama kepada Kusmiati Algrin Gasan yang merupakan Purna Paskibraka Nasional. 

'Saya merasa bangga kepada Kusmiati yang merupakan Purna Paskibraka Nasional yang selalu melakukan koordinasi dalam melakukan Pembentukan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia di Kabupaten Kapuas,' terang Ben. 

Ia juga berharap agar nantinya musyawarah yang dilakukan akan berjalan baik dan lancar.Sehingga nantinya PPI Kabupaten Kapuas dapat menjadi pendamping serta mitra dalam bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Kapuas.

"Semoga PPI menjadi organisasi yang berkomitmen dengan pemerintah daerah membangun karakter generasi muda yang disiplin untuk pembangunan Kabupaten Kapuas ke depan." ungkapnya.

Sebelumnya disampaikan ketua panitia pelaksanaan kegiatan tersebut bahwa di Kabupaten Kapuas ada sekitar 300 orang purna paskibraka, baik itingkat nasional, provinsi ataupun kabupaten. Dilanjutkan oleh Kusmiati selaku pemegang mandat kepengurusan bahwa PPI merupakan salah satu organisasi kepemudaan. 

'Ini adalah salah satu organisasi kepemudaan yang terdiri dari para purna paskibraka Kabupaten Kapuas baik itu tingkat nasional, provinsi dan kabupaten,'  terangnya. (DJEMMY/*)

Berita Terbaru