Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar SDN Buntok IV Rayakan Natal Besar

  • Oleh Uriutu
  • 10 Desember 2016 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Buntok IV, Kabupaten Barito Selatan, merayakan natal bersama, Sabtu (10/12/2016). Sekolah ini rutin menyelenggarakan peringatan hari-hari besar keagamaan, tidak hanya natal, tetapi juga maulid.

"Terima kasih kepada semua pihak, baik itu panitia maupun orang tua wali murid yang telah berpartisipasi hingga acara natal bersama ini terlaksana. Kami selalu merayakan setiap kegiatan keagamaan. Tidak hnya natal, maulid pun juga dilaksanakan," kata Kepala SDN Buntok IV, Anita kepada Borneonews, di Buntok, Sabtu (10/12/2016).

Menurutnya, Natal 2016 ini mengambil sub tema 'Melalui damai natal mari kita tingkatkan rasa saling mengasihi dan menghormati antar sesama baik dirumah, disekolah bahkan dalam kehidupan bermasyarakat'.

Dengan sub tema ini, lanjut dia, mengandung arti agar anak-anak selalu menjaga rasa saling menghormati antara sesama teman baik disekolah maupun dirumah. "Serta selalu menebar kasih dan tidak membeda-bedakan kaya dan miskin dan suku dan agama," ucap dia.

Ditempat yang sama, perwakilan UPTD Dikbud Dusun Selatan, Kapelius memberikan apresiasi kepada SDN Buntok IV karena selalu melaksanakan kegiatan di bidang keagamaan.

"Kita berterimakasih kepada sekolah ini, karena selalu melaksanakan kegiatan keagamaan setiap tahunnya. Tidak hanya natal namun mulid juga dilaksanakan," ucap dia.

Kepada para siswa, bersama keluarga besar SDN Buntok IV, Kapelius mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru bagi yang merayakannya. (Uriutu Djaper/N).

Berita Terbaru