MB Swalayan Minta Maaf kepada Pembeli

  • Oleh Fahruddin Fitriya
  • 19 Desember 2016 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pihak MB Swalayan Pangkalan Bun meminta maaf atas kelalaian karyawan sehingga salah satu konsumen mendapatkan sejumlah telur busuk saat berbelanja.

Awalnya, seorang pembeli menyesalkan pelayanan di pasar  swalayan, karena  pihak MB Swalayan masih memajang dan menjual telur busuk.

"Sebelumnya saya minta maaf atas kejadian itu, konsumen boleh mengembalikan barang belanjaanya dan menukarnya dengan barang lain atau bahkan bisa dalam bentuk uang senilai barang tersebut," ucap Asisten Menejer MB Swalayan Dwi Pupasari. Senin (19/12/2016).

Terpisah, pengelola MB Swalayan Dodi Purwanto mengungkapkan, selama ini pihaknya menerapkan standar tinggi bagi pelayanan kepada konsumen. Namun, jika hal itu masih terjadi, sedikitpun bukan merupakan kesengajaan.

"Jika mengetahui ada telur yang busuk, pasti sudah disingkirkan dari rak dan selanjutnya dimusnahkan," bebernya.

Bahkan, tambah Dodi, pihaknya juga akan segera menarik barang-barang yang sudah mendekati masa kadaluarsa. "Konsumen adalah raja, karyawan bertugas melayani membantu konsumen saat belanja," ucapnya.

Bagi karyawan yang tidak menjalankan prosedur pelayanan kepada konsumen, pihaknya juga akan memberikan sanksi tegas.(FAHRUDDIN FITRIYA/m)

Berita Terbaru