Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ladies Karaoke Tewas Usai Tabrak Trotoar di Saat Hujan Lebat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Desember 2016 - 22:49 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang gadis bernama Helda (23 tahun) tewas seketika pascamenabrak trotoar di Jalan RT A Milono Km 1, Palangka Raya. Peristiwa tersebut terjadi pada saat korban berkendara dengan kecepatan tinggi di tengah hujan turun lebat, Kamis (22/12/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Setelah kita mendatangi TKP, tidak ada tanda-tanda bekas terjadinya benturan dengan benda lain. Hanya trotoar. Sehingga kuat dugaan kecelakaan tunggal. Yakni setelah terjadi selip lalu menabrak trotoar tersebut," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Maruli Tua Siregar melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono, Kamis sore.

Helda diketahui sebagai ladies karaoke. Dia juga sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Palangka Raya. Sementara insiden itu bermula ketika Helda berkendara Mio KH 3074 DH, dari arah Bundaran Burung ke Bundaran Kecil.

Warga asal Buntok, Kabupaten Barito Selatan yang berdomisi di Jalan Sisingamangaraja ini kemudian mengalami selip pada bagian motornya dan menabrak trotoar. Akibatnya, korban luka berat hingga tewas di tempat. Sedangkan motor bagian depan rusak parah.

Tidak ada satupun warga yang mengetahui kejadian tersebut. Namun dari hasil olah TKP itulah, korban diduga kuat mengalami kecelakaan tunggal. "Almarhum sudah dibawa ke tempat asalnya, Buntok," tutur Tri. (BUDI YULIANTO/*)

Berita Terbaru