Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pejabat Eselon Pemkot Palangka Raya Tunggu Kejelasan Posisi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Desember 2016 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) menunggu di depan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palangka Raya, tanpa kejelasan nasibnya, Sabtu (31/12/2016). Ekspresi serius tampak di wajah-wajah para pejabat eselon Pemerintah Kota Palangka Raya itu. Walaupun masih ada senyuman, namun kepulan asap rokok seakan menggumpal, melambangkan kegelisahan para pejabat ini.

Ratusan orang ini menunggu kepastian akan seperti apa nasib mereka selanjutnya. Apakah akan tetap menduduki jabatannya selama ini ataukah dipindahkan ke posisi lain. Apakah masih berkantor di tempat lama ataukah harus mengangkut barang-barangnya ke kantor yang baru.

Wajah-wajah penuh keringat ini, para Pejabat Administrator atau Eselon III dan Pejabat Pengawas atau Eselon IV yang menunggu dilantik oleh Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia. Diagendakan pukul 12.30 WIB namun hingga 13.20 WIB acara belum juga dimulai. Akibatnya para pejabat ini menunggu di luar gedung untuk mengurangi kegugupan.

"Saya juga tidak tahu mau dijadikan apa. Disuruh datang saja ke sini tapi tidak tahu mau dilantik jadi apa," ungkap drh Eko Hari, salah satu pejabat yang masih menunggu kepastian akan jabatannya.

Sementara itu Camat Jekan Raya, Sahrudin malah bertanya kepada awak media apakah sudah mendapat bocoran ke mana saja para pejabat akan dipindah. "Sudah dapat info belum saya mau dipindah kemana Waduh, jadi gugup ini," ungkap Sahrudin. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru