Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Geger Anggota Sapol PP Meninggal di Dalam Rumah

  • Oleh Uriutu
  • 01 Januari 2017 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Warga Gang Karya, Jalan Panglima Batur, RT 16, RW II, Buntok, Kabupaten Barito Selatan, geger. Penyebabnya, seorang anggota Satpol PP bernama Buandi (41 tahun) ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Minggu (1/1/2017).

Informasi yang dihimpun Borneonews, korban tidak keluar sejak beberapa hari terakhir.

Warga kemudian menaruh curiga lantaran pada malam pergantian tahun Buandi tidak juga keluar rumah.

Kumau, adik kandung Buandi, mengatakan bahwa dirinya ditelepon tetangga sang kakak karena mereka curiga mendiang sudah tiga hari tidak keluar rumah.

"Kita pun meminta bantuan warga dan ketua RT setempat untuk bersama-sama masuk ke dalam rumah. Begitu kita masuk ternyata kakak saya sudah meninggal dunia," kata Kumau kepada Borneonews.

Ia mengatakan, sejak 23/12/2016, sang kakak saya tinggal sendiri di rumah. Anak dan istrinya sedang menikmati libur Natal dan tahun baru di kampung halaman sang istri di Desa Nihan, Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum untuk mengetahui kematian korban.

"Hasil visum ini nanti akan diketahui penyebab kematiannya. Apakah oleh tidak kekerasan atau penyakit dan lain sebagainya," ucap Kapolres.

Sementara ini, lanjut dia, visum belum bisa dilakukan karena masih menunggu istri Buandi pulang dari desa. Jenazah Buandi pun disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok. (URIUTU DJAPER/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru