Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puncak Acara HUT Kotim Dipusatkan di Stadion 29 November

  • Oleh Rafiuddin
  • 05 Januari 2017 - 22:27 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur ke 64 akan dipusatkan di Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (7/1/2017) nanti. Berbagai persiapan terus dilakukan panitia untuk merayakan hari bersejarah bagi kabupaten berjuluk Bumi Habaring Hurung itu.

'Acara puncaknya akan dilaksanakan di Stadion 29 Nopember,' kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kotim, Multazam, Kamis (5/1/2017).

HUT Kabupaten Kotawaringin Timur yang ke 64 ini dengan mengambil tema 'Bersama Bergerak Cepat, Membangun Kotim Berkah dan Hebat'. Dengan tema yang dipilih pada tahun ini, diharapkan kabupaten Kotawaringin Timur semakin meningkatkan kemakmuran dengan memasukkan unsur religi dalam kegiatan pembangunan dalam berbangsa dan bernegara.

Perayaan yang dipusatkan di Stadion 29 November tersebut diisi dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi sebagai Inspektur Upacara. Sementara Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran masih belum ada kepastian kehadirannya.

'Kalau bapak Gubernur kami masih menunggu informasi dari panitia,' ujar Multazam.

Puncak HUT Kotim tahun ini bakal lebih meriah, berbagai persiapan terus dilakukan panitia di lokasi acara. Termasuk persiapan ramah tamah yang bertempat di Tennis Indoor Stadion 29 Nopember Sampit.

'Kegiatan ramah tamah ini merupakan ajang silaturahmi antara pimpinan daerah dengan para tamu undangan sekaligus menjadi syukuran hari jadi Kabupaten Kotim. Pemotongan tumpeng yang menjadi simbol kejayaan sebuah kabupaten secara simbolis nanti dilakukan oleh bapak Bupati,' ucapnya. (RAFIUDDIN/B-5)

Berita Terbaru