Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Perwira Polres Sukamara Laksanakan Sertijab

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Januari 2017 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Sebanyak 3 perwira Polres Sukamara mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimping Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela, di aula Mapolres setempat, Jumat (6/1/2016). Sertijab hal biasa untuk penyegaran, dan promosi jabatan.

'Pergantian pejabat ini berdasarkan kebutuhan dari sebuah organiasi dan sertijab kali ini semuanya adalah promosi tidak ada yang karena kesalahan atau kelemahan dalam bertugas,' Kata Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela usai sertijab.

Menurut Rade pelaksanaan serah terima jabatan mengadung makna yang penting dan stategis dalam memelihara dinamika bertugas terutama menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi akan semakin kompleks dan dinamis.

Perwira yang mengalami pergeseran atau pemindahan tugas kerja, Kabag Ops Polres Sukamara, Kompol Donal Harianja digeser menjadi Kakorsis SPN Polda Kalteng dan digantikan Kompol I Gde Suastika yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Sukamara.

Jabatan Kabag Ren Polres Sukamara yang baru dijabat AKP Juwaini Bin Markapan yang sebelumnya menjabat Kasubag Bin Ops Bagian Ops Polres Kotawaringin Timur.

Selanjutnya, Kasat Intel Polres Sukamara yang sebelumnya dijabat Ipda Andra Dwi Hardanto digantikan oleh AKP Tri Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dusun Selatan Polres Barito Selatan. Sementara Ipda Andra DH mendapat jabatan baru Panit I Subnit II/Ekonomi Dit Intelkam Polda Kalteng. (MG-13/N).

Berita Terbaru