Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Pimpin Sertijab Tiga Perwira

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Januari 2017 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tiga perwira di Polres Sukamara bergeser jabatannya. Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela, Jumat (6/1/2017).

'Pergantian pejabat ini berdasarkan kebutuhan dari sebuah organisasi. Dan sertijab kali ini semuanya adalah promosi tidak ada yang karena kesalahan dalam bertugas,' kata AKBP Rade Mangaraja Sinambela.

Adapun perwira yang bergeser yakni Kabag Ops Polres Sukamara Kompol Donal Harianja melanjutkan karirnya sebagai Kakorsis SPN Polda Kalteng. Posisinya digantikan Kompol I Gde Suastika yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Sukamara.

Jabatan Kabag Ren Polres Sukamara yang baru dijabat AKP Juwaini yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Kotawaringin Timur.

Selanjutnya, Kasat Intel Polres Sukamara yang sebelumnya dijabat Ipda Andra Dwi Hardanto digantikan oleh AKP Tri Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dusun Selatan, Polres Barito Selatan. Sementara Ipda Andra DH mendapat jabatan baru yakni Panit I Subnit II/Ekonomi Dit Intelkam Polda Kalteng. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru