Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polantas Sukamara Dalami Kasus Laka Maut yang Melibatkan Polisi

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2017 - 13:24 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Azmi Halim Permana menyatakan, pihaknya terus mendalami kasus kecelakaan maut yang melibatkan polisi hingga menyebabkan salah satu korban tewas, Sabtu (7/1/2017) sore lalu.

"Saat ini kita masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkajara) dan memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan," kata Azmi, Minggu (8/1/2017).

Dari kasus tabrakan kendaraan roda dua yang terjadi di Bundaran depan Bank Kalteng Cabang Sukamara tersebut pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa kendaraan milik kedua korban yakni Honda Kharisma dan Honda Revo.

"Barang bukti kita tahan untuk mendalami kasus kecelakaan tersebut." ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Bundaran depan Bank Kalteng Cabang Sukamara pada Sabtu (7/1). Dua kendaran roda dua adu kuat dan mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia, yakni Alkubra.

Kejadiannya, waktu itu Alkubra yang merupakan warga Sukamara berkendara datang dari Jalan Akau hendak menuju Jalan Ali Ahmad. Disaat bersamaan pengendara motor lain, Martin Manulang  yang juga sebagai anggota kepolisian yang bertugas Polsek Sukamara meluncur dari arah dalam kota menuju luar kota dan saat keduanya berada dibundaran terjadi tabrakan.

"Akibat tabrakan tersebut pengendara Alkubra meningal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Sukamara, sementara Martin mengalami luka-luka," kata Iptu Azmi Halim Permana. (NURHASANAH/B-5)

Berita Terbaru