Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Ratusan Pejabat di Lamandau Digelar Kamis

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Januari 2017 - 14:24 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lamandau mengkonfirmasi pelaksanaan pelantikan ratusan pejabat eselon  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau akan digelar Kamis (12/1/2017). Pelantikan tersebut didasarkan pada penyesuaian dengan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016, tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Hasil pembahasan dengan Bupati Marukan, Senin pagi, diputuskan bahwa pelantikan ratusan pejabat tersebut akan digelar Kamis, 12 Januari 2017 mendatang," tutur Plt Kepala BKPP Lamandau, Marinus Apau, di Nanga Bulik, Senin (9/1/2017).

Marinus Apau juga menyebut, rencananya pelantikan akan dilakukan untuk ratusan jabat, tepatnya didominasi oleh pejabat eselon III dan IV.

Pelantikan juga dipastikan akan menyesuaikan dengan adanya perubahan nomenklatur SKPD yang ada belum lama ini, baik yang untuk yang dilebur maupun yang dipecah, setelah penyesuaian dengan PP OPD terbaru.

"Kalau tidak salah jumlah pejabat yang akan dilantik sekitar 380 orang, mayoritas diantaranya adalah pejabat eselon II dan eselon IV, tapi ada pula mungkin satu-dua pejabat tinggi pratama (eselon II)," ujar mantan Camat Sematu Jaya ini. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru