Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Kecamatan Teweh Tengah Peduli Lingkungan

  • Oleh Ramadani
  • 15 Januari 2017 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, melaksanakan berbagai kegiatan peduli lingkungan, seperti memungut sampah dan memasang papan imbauan.

Camat Teweh Tengah Eveready Noor mengatakan, kegiatan peduli lingkungan dilakukan seluruh pegawai kecamatan. Tujuannya yakni untuk menjaga lingkungan tetap bersih.

"Di mana pada hari ini (Minggu, 15/1/2017), kami memasang papan imbauan untuk tidak membuang sampah di sungai bersama pegawai Badan Lingkungan Hidup (BLH) Barito Utara. Kemudian imbauan cegah banjir, jangan membuang sampah ke sungai, dan jaga kebersihan sungai,' ujarnya.

Sebelumnya, pegawai Kecamatan Teweh Tengah juga menggelar jalan sehat sambil memungut sampah dengan rute Jalan Langsat, Jalan Keladan, Jalan Manggis, dan Jalan Yetro Singseng.

Menurut Eveready, dengan lingkungan yang bersih akan tercipta kondisi yang nyaman, sehat, dan rapi. 'Hal ini hendaknya dapat diterapkan setiap masyarakat untuk berpola hidup sehat,' pintanya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru