Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan akan Pimpin Pelantikan Ratusan Pejabat Pagi Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Januari 2017 - 08:07 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Ir Marukan dijadwalkan memimpin prosesi pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten setempat secara langsung, hari ini (18/1/2017).

"Beliau (bupati Marukan) langsung yang akan pimpin acara pelantikannya," terang Sekretaris Daerah (Sekda) Lamandau, Arifin LP. Umbing, Rabu (18/1/2017) pagi.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari protokoler, gelaran pelantikan sendiri rencananya akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB, dengan tempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang.

"Kalau menurut jadwal, acara pelantikannya akan dimulai pukul 08.30 WIB," ujar Alan, petugas protokoler Setda Lamandau, di sekitaran lokasi acara.

Informasi terkait waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan tersebut, juga diperkuat dengan adanya undangan menghadiri acara pelantikan eselon III dan IV, yang telah beredar dikalangan pegawai sejak Selasa (17/1/2017) kemarin. Dimana, seluruh pegawai diminta untuk hadir pada acara tersebut.

Seperti diketahui, pejabat yang akan dilantik kali ini adalah ratusan pejabat eselon III (Administrator) dan eselon IV (Pengawas) yang terkena reposisi untuk menyesuaikan OPD baru.

Rencana pelantikan pejabat ini juga merupakan jawaban setelah rencana yang sama sempat tertunda pada pekan lalu. (HENDY NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru