Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Nelayan Hilang Gelar Doa Bersama

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 18 Januari 2017 - 18:49 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga Juhriansyah (33), nelayan warga RT 03, Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar doa bersama, Rabu (18/1/2017). Nelayan itu hilang dan hingga saat ini belum kembali. Upaya pencarian terus dilakukan berbagai pihak hingga menyisir hingga radius 15 mil.

Meski belum ditemukan, keluarga Juhriansyah berharap bahwa ia akan kembali dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang suatu apa. Menurut Kepala Desa Tanjung Putri Dedi Haryanto, selain berupaya dengan melakukan pencarian pihak keluarga berupaya dengan menggelar doa bersama memohon keselamatan kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut nampak istri dan kedua anak Juhriansyah terlihat begitu sedih dan memanjatkan doa dengan khusyuk. Selain itu masyarakat desa pun ikut larut dalam doa bersama itu.

"Bertempat di kediaman kakak Juhriansyah tadi malam di gelar doa bersama untuk memohon agar Juhriansyah dapat kembali dengan selamat, kami dari pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa turut mendoakan keselamatan beliau," kata Dedi.

Ia juga mengungkapkan bahwa selain doa bersama pihaknya juga berinisiatif melakukan upaya pencarian dengan mendatangkan orang tua yang dianggap mampu untuk membantu pencarian melalui spiritual. Tidak lain hal ini juga bagian dari usaha yang dilakukan keluarga. "Kita juga meminta bantuan tokoh spiritual untuk mengetahui dimana keberadaan Juhriansyah," beber Dedi. (KOKO SULISTYO/B-8)

Berita Terbaru