Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun 2017, Pulang Pisau Dapat Lima Lagi Lapangan Sepak Bola dari Kemenpora

  • Oleh James Donny
  • 19 Januari 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Tahun 2017 ini Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan lagi sebanyak 5 lapangan desa dalam program dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga, yakni program 1.000 lapangan desa, yakni 1 lapangan 1 desa.

"2017 diberikan lagi bantuan dari Kemenpora berdasarkan proposal yang kita sampaikan yakni pembangunan lapangan untuk 5 desa, yang pembangunannya akan dimulai pada tahun 2017," kata Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo pada saat meresmikan lapangan desa di Desa Kantan Dalam Kecamatan Pandih Batu, Kamis (19/1/2017).

Desa-desa yang nantinya akan diberikan bantuan pada tahun 2017 ini yaitu Desa Mulia Sari Kecamatan Pandih Batu, Desa Tuwung Kecamatan Kahayan Tengah, Desa Henda Kecamatan Jabiren Raya, Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir dan Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku.

Bupati mengatakan untuk desa yang telah mendapat bantuan lapangan sepak bola ini diharapkan agar dapat memperhatikan tentang pemeliharaan lapangan tersebut.

"Dengan adanya bantuan tersebut maka kabupaten Pulang Pisau telah mendapatkan bantuan sebanyak 9 lapangan sepak bola di desa dari 30 yang diusulkan."Untuk sisanya akan diusulkan sebanyak 21 Desa lagi," kata Edy Pratowo.

Harapannya dengan adanya fasilitas tersebut dapat membantu meningkatkan minat olahraga dalam masyarakat, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau(JAMES DONNY)

Berita Terbaru